Minggu, 29 Juli 2012

Bali

13 juli 2012 finally jadi jg gw w/ my hubby jalan2 ke bali karena berdua aja jd tepatnya honey moon kali ya ...qiqiqi #malu.com secara dah 3 thn perkawinan kami..
Dari jakarta kami berangkat dengan pesawat Batavia alhamdulillah ngga delay (sesuatu ya...) :d
tiba di bali sekitar pukul 09.00 disana kami dijemput oleh bu susi guide yg okelah menurut gw walau sudah berumur tapi tetep gaul gt loh ...hehehe krn padatnya jadwal kami langsung di bawa ke bedugul meskipun mendung tapi kami msh bisa putu2..i'm really takjub dengan pemandangan disana it's a beautifull place that i ever met
Ternyata jarak tempuhnya dr bandara ke bedugul lumayan jauh tapi karena suasana lalu lintasnya tertib beda dengan dijakarta so kami sangat2 enjoyed belum lagi sang guide yg gaul itu memberi info dengan sangat santai dan lengkap puas deh intinya sih ..:p perjalanan kami msh akan berlanjut ke tanah lot ...

setelah itu kami mampir ke joger tuk beli souvenir dan oleh2 tepatnya. suasana disana ramai meskipun hari jum'at karena memang sedang musim liburan anak sekolah. Sebelum chek in di hotel maria kami makan ayam gumati mmmhhh pedes n' lezat (kl ngga suka pedes jangan deh) :d . Hari yg sangat melelahkan but i'm happy.
14 juli 2012.."Good morning" 10.00 kami diajak nonton barong salah satu kebudayaan bali i love it. setelah itu perjalanan berlanjut ke..tanah lot. Sebenernya menurut jadwal perjalanan hari ini adalah kintamani berhubung cuaca tidak mendukung ahasil dibawalah kita menonton layang2 raksasa yang konon adalah tradisi remaja di bali tapi kami sangat menikmatinya ko' *_^
 Hari ini kami makan siang dengan sate lilit ikan tuna, pepes ikan tuna dan sop ikan tuna ...mmmm memang enak tapi bikin perut kita makin membuncit ..hahahaha
sore kami belanja makanan khas Bali di krisna (oh ini toh yg namanya krisna..!!!!)
malamnya kami makan dipinggir pantai wauw amazing n' so romantic..thanks jimbo foreverything you gave to me until to day.."love u so much :*)
15 juli 2012 its the last day we are in bali sedih rasanya karena masih ingin muter2 ternyata memang bali penuh dengan kebudayaan dan kekayaan alam yg tak ternilai subhanallah.
hari terakhir dibali kami muter2 pantai kuta dan ubud dimana disinilah banyak orng2 luar negeri berkumpul.